SOLOPOS.COM - Jupiter Fortissimo (Liputan6.com)

Jupiter Fortissimo disebut-sebut mengonsumsi sabu karena beberapa alasan.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Jupiter Fortissimo sempat mengaku kepada polisi menggunakan narkoba jenis sabu-sabu karena sepi job. Namun sepertinya ada faktor lain sang aktor terjerumus ke dunia narkoba.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Dia keterangannya untuk dipakai sendiri. Yang positif cuma dia dan temennya F itu. Dia ngaku salah bergaul,” terang Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Suhermanto, Jumat (13/5).

Pemilik nama lengkap Jupiter Fortissimo Jansen Talloga itu membeli barang terlarang tersebut dari F, yang diketahui sebagai bandar.

Suhermanto menjelaskan, sudah ada juga pihak keluarga yang menjenguk aktor kelahiran Jakarta 4 Februari 1982 silam tersebut. “Sudah ada yang jenguk. Sepupunya, ya mereka ngobrol-ngobrol sebagai keluarga,” tuturnya.

Jupiter mengaku belum terlalu lama terjebak di lingkaran narkoba. Saat ini, aktor pemeran film Terowongan Casablanca telah diperiksa BNN.

Ada kemungkinan besar Jupiter juga bakal dilimpahkan ke Panti Rehabilitasi di kawasan Fatmawati, Jaksel. Sebelumnya artis Fariz RM juga dilimpahkan ke rumah rehabilitasi tersebut saat tersandung kasus yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya