SOLOPOS.COM - Restu Sinaga (Instagram)

Kasus narkoba artis Restu Sinaga telah dikonfirmasi polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah menjadi teka-teki, akhirnya polisi mengungkap aktor berinisial RS yang dikabarkan mengonsumsi narkoba jenis ganja. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, membenarkan artis tersebut adalah Restu Sinaga.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Iya. Nanti kami press release kan,” ujar Kompol Vivick saat dihubungi via sambungan telepon hari ini, Jum’at (3/6/2016), sebagaimana dilansir Okezone.com.

Menurut kabar yang beredar, pria berinisial RS tertangkap tangan tengah berpesta ganja di sebuah rumah di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jum’at (3/6/2016) dini hari tadi, namun ada juga yang menyebut RS ditangkap pada Kamis (2/6/2016).

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan selaku pihak yang melakukan penangkapan terhadap RS.

Pihak Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan akan memberikan pernyataan resmi terkait penangkapan tersebut seusai dilangsungkannya ibadah salat Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya