SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram.com/vanessaangel91)

Kasus narkoba artis kembali terjadi. Kali ini, polisi menangkap artis berinisial VA.

Solopos.com, JAKARTA– Polisi dikabarkan menangkap artis berinisial VA yang terkena skandal obat-obatan terlarang. Vanessa Angel yang sempat dikaitkan dengan nama itu akhirnya angkat suara.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Enggak lah, enggak benar. Kalau benar (sekarang) di kantor polisi. Tahun baru di rumah, aku sakit. Udah salah tangkap atau salah nama,” ungkap Vanessa ketika dihubungi lewat telepon, Sabtu (2/1/2016).

Sebelumnya dilansir Detik.com, perempuan kelahiran 21 Desember 1991 itu dikabarkan ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis happy five. Penangkapan tersebut terjadi pada malam pergantian tahun.

Sebelum Vanessa, manajer dan pihak kepolisian sudah membantah adanya kabar penangkapan tersebut. Vanessa menegaskan dirinya tengah berada di rumah saat malam tahun baru.

“Saya enggak di Cilandak. Saya di rumah, enggak kemana-mana,” tegasnya.

Demi membuktikan kebenaran bila dirinya masih menghirup udara bebas, Vanessa Angel pun mengunggah foto dirinya berlibur bersama sang kekasih, Didi Mahardika di Pulau Dewata, Bali. Hal tersebut nampak dari foto mesra yang ia unggah dalam akun Instagramnya baru-baru ini.

First picture on my Ig of 2016. Happy new year! #love #Vandhika #couple #blessed #throwback #calmdown,” tulis Vannesa pada judul fotonya seperti dikutip Okezone.com.

Tidak hanya foto yang menggambarkan kemesraan antara Vannesa dan Didi di Bali, ia kembali mem-posting video di Instagram. Selintas Vanessa ingin membuktikan kalau ia memang tidak sedang berada di kantor polisi. Identitas artis berinisial VA yang ramai dibicarakan ditangkap polisi pun masih menjadi tanda tanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya