SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Solopos.com, SOLO-Konflik Nikita Mirzani vs Dito Mahendra kembali bikin heboh lantaran berujung dengan penggeledahan rumah artis pemeran Nenek Gayung tersebut pada Kamis (14/7/2022) lalu. Namun saat peristiwa tersebut, artis yang akrab disapa Nyai itu tidak berada di rumah.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan saat rumah artis yang kerap disapa Nyai itu didatangi anggota Polresta Serang Kota pada 15 Juni 2022, sekitar pukul 03.00 WIB. Hal ini dilakukan lantaran ibu tiga anak itu tidak juga memenuhi panggilan polisi.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dan kelanjutan kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra berujung pada penggeledehan rumah artis tersebut. Namun disebut ada sejumlah insiden tidak mengenakan saat peristiwa itu.

Hal itu seperti diungkapkan asisten Nikita, Mail. Menurutnya saat itu Azka sampai menangis. “Jadi di atas itu kan ada Azka, ada Arkana dan ada Loli. Ai Arkana itu dia gemetaran, si Azka sampe nangis, dia tanya kenapa. Loli didorong juga. Saya bilang seharusnya polisinya itu harus sopan. Ribut-ribut itu karena gini.. sekarang logikanya gini ini kan rumah ibunya, Loli itu anak pertama Nikita. Ada orang masuk rumah padahal ibunya tidak ada di rumah,” bebernya seperti dikutip dari kanal Youtube  Insert Trans TV pada Jumat (15/7/2022).

Baca Juga: Nikita Mirzani Bantah Diputusin John Hopkins

Namun pernyataan tersebut seperti dimentahkan oleh sahabat Nikita, Fitri Sahulteru. “Ipad yang disita milik Niki sebagai barang bukti dan kalo ada berita polisinya marah-marah, itu tidak ada yang marah-marah. Dengan ramah mereka datang ngobrol dengan saya. Kenapa berlama-lama di dalam rumah? Karena mereka harus ngeprint surat penyitaan barang yang harus ditandatangani,” tuturnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beberkan Awal Mula Kisruh dengan Dito Mahendra

“Satu lagi perkara ada informasi atau berita kalo anak-anaknya Niki nangis, ya itu karena takut Ipad-nya yg diambil. Ya sama seperti anak aku kalo Ipad diambil mereka marah. Ternyata bukan, yang diambil Ipad ibunya,” jelasnya.

Unggahan video tentang kelanjutan kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra ini pun menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet mendukung artis pemeran Comic 8 itu, namun ada pula yang mencelanya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Siap Menikah dengan John Hopkins dan Hidup di AS

“Kasihan anak cara polisi bisa bikin panik & trauma kasus ini nikmir semangat & bisa lolos penjara dr kasus ini,” tulis warganet.

“Makanya NM jgn dibiasakan ngurus org lain,” timpal warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya