SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat diperkisa terkait kasus pencabulan. (JIBI/Solopos/Detik)

Kasus pencabulan Saipul Jamil memberi dampak buruk di kehidupan Ipul. Mobil mewah miliknya kini disita oleh pihak leasing.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil mewah Saipul Jamil sempat terparkir di halaman Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun setelah beberapa hari, mobil tersebut tak terlihat. Saat mengadakan pengajian di kediaman Ipul, mobil Mercy berwarna hitam dengan plat nomer B 5 PUL tersebut pun tak terlihat. Muncul kabar mobil mewah tersebut disita dealer.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, menampik kabar tersebut. Ia mengatakan mobil tersebut ada di rumah keluarga Ipul.

“Itu siapa lagi tuh yang bikin berita. Subhanallah. Enggak ada lagi itu (mobil ditarik dealer). Kan rumah Ipul kecil, mobilnya dipindahkan ke rumah keluarganya Ipul,” ujar Kasman Sangaji di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

Namun, pernyataan berbeda justru dikatakan oleh kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah. Samsul seperti dilansir Liputan6.com, mengatakan mobil adiknya ditarik oleh leasing.

“Ya namanya mobil leasing, ya enggak apa-apa lah [disita]. Yang lain saja enggak usah ngomentarin itu [penyitaan], karena juga enggak penting,” ungkap Samsul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya