SOLOPOS.COM - Saipul Jamil di Kejari Jakarta Utara(Liputan6.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil masih bergulir hingga saat ini.

Solopos.com, JAKARTA — Pendangdut Saipul Jamil mengaku lebih bahagia berada di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, daripada di Polsek Kelapa Gading. Artis yang tersandung kasus pencabulan terhadap remaja itu pun mengungkapkan ia pernah stres.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Beda banget muka saya antara di polsek dan rutan. Ada perbedaan saya lebih ceria. Keliatan kan. Kenapa begitu? Biar Anda sendiri yang menilai,” ujar Saipul Jamil saat ditemui wartawan di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/5/2016), seperti dilansir Okezone.

Selanjutnya, Bang Ipul bercerita saat berada di polsek, kondisinya justru stres. Bahkan, berat badan mantan suami pendangdut Dewi Persik itu turun hingga tujuh kilogram.

“Kemarin stres, turun tujuh kilogram. Tapi pas di rutan enggak gitu,” tandas Ipul.

Senin ini, Saipul dijadwalkan menjalani persidangan dengan agenda tanggapan hakim. Sebelum pergi ke persidangan, Bang Ipul menyempatkan diri mengisi perutnya dengan semur jengkol.

“Bang Ipul makan siang dulu ya. Ada sayur asem, tempe, ikan asinnya enak. Satu lagi ada semur jengkol dibawain Indah,” ujar Saipul Jamil, Senin.

Saipul Jamil mengaku sempat memesan menu makanan tersebut kepada sahabatnya Indah, lantaran sudah lama tidak mencicipi menu tersebut.

“Ada tempe, susah banget cari tempe di Cipinang,” tutup Saipul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya