SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Detik.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuat dirinya harus mendekam di penjara.

Solopos.com, SOLO – Kasus pencabulan Saipul Jamil (Ipul) terus bergulir. Ipul tetap optimis dirinya segera bebas dari penjara. Ia pun mengaku sudah memiliki calon istri baru.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Ada pokoknya cantik [calon istri]. Insya Allah dia hari ini terbang ke Jakarta dia ada acara dulu sebentar di stasiun televisi. Selesai konser beberapa hari kemudian baru dia akan datang ke Cipinang. Cantik dan baik,” kata Saipul Jamil saat ditemui sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/5/2016).

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai siapa perempuan yang dimaksud, Ipul enggan menjabarkannya. Jangankan nama, inisial sang perempuan saja Ipul tak mau memberikannya.

“Dia penyanyi, nanti saja kalau masalah nama, aku baru kenal sama dia itu Januari. Dia penyanyi, pastilah dangdut. Gue dari dulu sudah mulai ada hati sama dia. Tapi pas kejadian ini, malamnya aku mau lihat penampilan dia eh ada masalah ini,” terangnya lagi.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Ipul bicara mengenai kisah asmaranya. Sebelumnya, penyanyi 35 tahun itu juga pernah membicarakan soal calon istri barunya. Namun hingga saat ini, Ipul belum juga mengenalkan perempuan yang dimaksud.

“Doain saja, secara fisik aku suka banget. Secara kelakuan juga dia orangnya santun sekali. Kebetulan dia orang Solo, satu kampung sama mamanya almarhum istri saya,” ucap Ipul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya