SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kasus pencabulan Saipul Jamil terus bergulir. Kini justru ada satu pria lagi yang menjadi korban Saipul Jamil.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Saipul Jamil masih berkutat dengan urusan hukum terkait dugaan pencabulan yang ia lakukan terhadap dua orang pria. Belum selesai kasus tersebut, ada satu pria lagi yang mengaku menjadi korban Ipul (sapaan akrab Saipul Jamil).

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Pria berotot berinisial M melapor di Mapolres Jakarta Utara. Sama dengan dua korban sebelumnya, Ipul juga dilaporkan atas dugaan pencabulan. Saat dihubungi via telepon, Senin (29/2/2016), rekan M, Sofyan Afrizal membenarkan kabar tersebut.

“Ini kami sudah di SPK Polres (Jakarta Utara),” ujar Sofyan Afrizal sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Sofyan mengaku hanya sebagai pendamping M. Namun, Sofyan menyebut bahwa M sudah menunjuk seorang pengacara untuk melawan Saipul Jamil.

“Saya hanya mendampinginya. Saya bukan pengacara, tapi pengacara M sudah ada di sini kok,” ucap Sofyan.

Sofyan belum mau berkomentar lebih lanjut mengenai bentuk pencabulan yang dilakukan Ipul. “Kalau detailnya saya enggak bisa cerita. Nanti saja, kami masih di sini kok,” lanjut Sofyan.

Seperti diketahui sebelumnya, Ipul ditangkap polisi di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara 18 Februari 2016 lalu. Saipul Jamil diduga melakukan pencabulan terhadap pelajar berinisial DS (17) di sebuah kamar.

Tak lama berselang, seorang pria yang mengaku menjadi korban pencabulan dan kekerasan Ipul melapor ke Polda Metro Jaya. Pria berinisial AW ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Dengan adanya laporan dari M, kini jumlah korban pencabulan Saipul Jamil berjumlah tiga orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya