SOLOPOS.COM - Lesti D'Academy (Instagram.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuat Lesti prihatin dan sedih.

Solopos.com, JAKARTA – Jebolan ajang pencarian bakat D’Academy, Lesti, mengaku sangat sedih dengan musibah yang menimpa pendangdut Saipul Jamil.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Diungkapkan oleh dara berusia 17 tahun itu, Ipul –sapaan akrab Saipul Jamil- sangat berjasa dalam perjalanannya menggapai kesuksesan menjadi penyanyi dangdut. Wajar saja, saat masih menjadi kontestan, Saipul Jamil duduk di juri untuk mengomentari dan memberikan masukan membangun.

“Aku panggilnya kan Papi Ipul. Lesti bisa begini itu juga karena bantuan Papi Ipul,” kata Lesti, saat dijumpai di Studio PFN, Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Kamis (10/3/2016).

Lesti mengaku sangat merindukan Ipul. Ia selalu memutar video di Youtube untuk mengobati rasa kangennya. Bahkan air mata sempat menetes dari pipinya jika ingat dengan Ipul.

“Sedih ya. Aku kalau kangen Papi Ipul suka buka Youtube, lihat rekaman waktu aku dijuri sama dia. Langsung nangis kalau ingat itu ya,” lanjut Lesti.

Lesti juga merasa sangat sedih lantaran hingga detik ini ia belum bisa menyempatkan waktu untuk menjenguk Ipul lantaran jadwal kegiatannya super padat.

“Itu juga yang bikin Lesti makin sedih. Karena Lesti belum ada waktu libur ya. Pasti Lesti akan sempatkan ketemu sama Papi Ipul,” ujar Lesti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya