SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat diperiksa terkait kasus pencabulan. (JIBI/Liputan6)

Kasus pencabulan Saipul Jamil tak membuatnya patah semangat mencari pendamping hidup.

Solopos.com, JAKARTA – Di balik jeruji besi, pendangdut Saipul Jamil, mengatakan sudah punya kekasih baru. Anisa Farella atau Nisa D’Academy 3 disebut-sebut menjadi wanita yang menjadi pilihan Ipul.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Saipul Jamil bahkan berjanji kepada Nisa akan menikahinya setelah bebas dari penjara. Janji itu disampaikan Ipul –sapaan akrab Saipul Jamil- saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (19/5/2016).

“Iyalah (ingin menikahi Nisa),” ucap duda Dewi Perssik itu sebagaimana dikabarkan Liputan6.com.

Saipul Jamil dan Nisa (Instagram)

Saipul Jamil dan Nisa (Instagram)

Kendati belum bicara secara langsung mengenai pernikahan kepada Nisa D’Academy 3, Ipul memberikan isyarat jika ucapannya selama ini kepada sang pujaan hati bukan rekayasa semata.

“Pokoknya wanita yang saya cintai sekarang ini enggak usah mikir macam-macam. Cukup saya yang cari nafkah,” lanjutnya.

Sementara itu, Nisa saat dikonfirmasi terkait ucapan Saipul Jamil, belum bisa berkomentar banyak. Ia hanya menyerahkan jodohnya kepada Tuhan. Namun, ia tak menampik dirinya memang dekat dengan Ipul yang pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat D’Academy 3 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya