SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat diperkisa terkait kasus pencabulan. (JIBI/Solopos/Detik)

Kasus pencabulan Saipul Jamil masih berlanjut hingga kini.

Solopos.com, JAKARTA – Terlibat dalam kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur, pendangdut Saipul Jamil harus merasakan dinginnya tidur di balik jeruji besi. Kondisi badanya yang kurang fit ternyata tak menghalangi niat Ipul –sapaan akrab Saipul Jamil- untuk menjalani puasa.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis bahkan mengatakan kliennya tak takut jika penyakitnya kambuh.

“Dia tetap puasa, dia bilang lebih baik mati daripada enggak puasa,” kata Nazarudin Lubis di kediaman Saipul Jamil, Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (8/2/2016).

Nazarudin Lubis mengatakan Ipul hanya mengambil hikmah atas perkara yang kini harus ia hadapi. Di dalam penjara digunakan oleh duda Dewi Persik itu untuk lebih bisa mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Dia hanya mengambil hikmah. Bukan karena dia di dalam sel. Sebelum dijemput penyidik juga, Bang Ipul memang rajin puasa. Tapi karena sekarang ada di dalam sel, dia jadi banyak waktu buat mendekatkan diri kepada Tuhan,” kata Nazarudin Lubis seperti dilansir Liputan6.com.

Seperti diketahui, Saipul Jamil kini mendekam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara lantaran diduga melakukan pencabukan terhadap remaja berinisial DS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya