SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat diperkisa terkait kasus pencabulan. (JIBI/Solopos/Detik)

Kasus pencabulan Saipul Jamil menjalani persidangan pada Rabu (25/6/2016).

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Saipul Jamil kembali menjalani persidangan, Rabu (25/5/2016). Namun, berbeda dari biasanya yang selalu ramah, kini Ipul –sapaan akrab Saipul Jamil- mendadak ketus, ada apa?

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Ini foto dulu dong. Tangan saya diborgol yah pokoknya. Ingat ya, saya diborgol yah. Soalnya beritanya enggak ngenakin. Mau dicek borgolnya?” kata Saipul Jamil ke arah wartawan.

Usai mengeluarkan kata-kata kurang mengenakkan, Saipul Jamil langsung menuju ruang tahanan. Namun, tetap saja Saipul Jamil meladeni pertanyaan awak media.

Rupanya, sindiran Saipul Jamil ditengarai oleh kekesalannya dengan pemberitaan salah satu media massa yang menyebutkan dirinya mendapat perlakuan khusus dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur.

“Wartawan tuh sok tahu. Di sini [PN Jakarta Utara] tuh dilepas borgolnya. Di mobil diborgol, pas turun dilepas. Makanya enggak paham. Makanya jadi napi dulu deh, baru tahu deh,” lanjut Saipul Jamil sebagaimana dikabarkan Liputan6.com.

Saipul Jamil disebut-sebut mendapat perlakuan khsusus karena tidak diborgol seperti tahanan lain. Rupanya, ada maksud lain di balik alasan itu, Saipul Jamil tak diborgol karena permintaan khusus para kuasa hukumnya.

“Kalau Saipul Jamil diborgol sama tahanan lain kan kasihan [tahanan lain]. Jadi malu kan kalau masuk teve. Kalau Saipul Jamil diwawancara kan pasti tahanan lain maunya duluan, nanti bisa tarik-tarikan,” kata kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, beberapa waktu lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya