SOLOPOS.COM - Korban Saipul Jamil, DS, menutup wajahnya (Liputan6.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil terus bergulir. Ipul yakin DS bukan di bawah umur.

Solopos.com, JAKARTA – Saipul Jamil terbelit masalah hukum dengan tudingan pencabulan anak di bawah umur. Sang pelapor sekaligus korban, DS, selalu tampak menggunakan kacamata dan penutup wajah. Ipul –sapaan akrab Saipul Jamil- mengungkapkan alasan DS selalu menutup wajahnya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Si DS itu kan selalu nutup gini. Supaya apa? Dia itu enggak mau kelihatan kalau mukanya sudah tua, karena dia memalsukan umur,” ujar Saipul Jamil sambil mempraktikan kebiasaan DS yang selalu menutup wajah, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (23/5/2016).

Saipul Jamil dan tim kuasa hukumnya saat ini berjuang untuk membuktikan usia DS yang sebenarnya. Ipul yakin jika DS bukanlah remaja di bawah umur saat melapor ke Polsek Kelapa Gading.

“Kalau menyelesaikan kasus harus dibarengi fakta. Seperti si pelapor mengaku katanya umurnya masih muda. Ya harus dibuktikan. Akta bisa dipalsuin, umur bisa diganti “mau umur berapa lo yang penting cocok uangnye”, kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil pun menantang DS untuk melakukan tes forensik agar ketahuan umur aslinya. “Kalau forensik Insya Allah enggak akan terbantahkan. Ada nanti saksi forensik. Makanya saya berusaha supaya dia bisa di tes forensik. Kemarin dia menantang saya tes DNA,” ujar mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya