SOLOPOS.COM - Kebersamaan Nasar dan Saipul Jamil. (Istimewa/Imstagram)

Kasus pencabulan Saipul Jamil terungkap sejumlah identitas palsu tentang korban, DS.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka Pencabulan. Korban Ipul diketahui remaja berusia 17 tahun berinisial DS.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Beberapa hari setelah kabar ini menyeruak, foto-foto DS beredar. Sejumlah media online bahkan terang-terangan mengunggah foto DS tanpa sensor.

Kakak kandung Saipul Jamil, Sholeh Kawi menuturkan bahwa terdapat beberapa keganjilan dalam kasus yang menimpa adiknya. Salah satunya ada perihal foto-foto yang beredar di media mengenai sosok DS yang disebut-sebut merupakan korban tindakan asusila yang dilakukan oleh Saipul Jamil. Menurutnya, sosok DS yang diberitakan itu adalah sosok asisten Saipul Jamil.

“Saya juga heran sebenarnya apa yang terjadi, saya kaget melihat tayangan, bahwa inilah sosok DS. Padahal saya ada pada saat itu,” ujar Sholeh Kawi yang ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

“Kejadian itu pas disaat mau mengambil olah TKP. Nah, pada saat itu yang dibilang DS itu bukan DS. Sosok foto yang ditampilkan itu muka Apri, Muhammad Apri, asistennya Saipul Jamil,” tambahnya.

Meskipun tidak terlalu mengenal sosok Apri secara dalam, namun Sholeh Kawi mengenal sosok Amin. Amin merupakan supir Saipul yang juga merupakan sepupu dari Saipul Jamil.

“Saya sama asisten itu enggak ada yang kenal, saya baru tau dekat ya baru sekarang saya tau nama-namanya itu. Tapi kalau yang tahu persis itu namanya Amin, supirnya Saiful Jamil yang kebetulan masih sepupu. Tapi kalau secara dalam sama mereka enggak begitu kenal,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya