SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat dipijit seorang pria di mobil (Instagram.com/@saipuljamill)

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuat kondisi sang artis terus memburuk.

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi kesehatan pendangdut Saipul Jamil dikabarkan kian memburuk. Artis yang akrab disapa Bang Ipul ini kabarnya dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Mitra Keluarga, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016) malam.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sudah hampir dua pekan Saipul Jamil mendekam di penjara pasca dituding terlibat pencabulan pada tiga orang pria. Kesehatan sang pedangdut pun semakin lama semakin menurun.

Menurut sang pengacara, Nazarudin Lubis, Ipul sudah merasa tidak enak badan sejak Senin (29/2/2016) siang. Mantan suami Dewi Persik itu merasakan mual dan muntah-muntah sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

“Langsung diinfus, dan dikasih vitamin. Di badannya banyak bekas kerokan. Dan asam lambungnya kambuh. Karena dia puasa trus,” ungkap salah satu kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubi, dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa.

Karena penyakit asam lambungnya cukup serius, Saipul Jamil diberikan obat yang cukup banyak oleh pihak dokter. Ia juga meminta makanan favoritnya ketika sedang sakit dan kurang nafsu makan.

Sang pengacara pun harus menunggu hingga petang sebelum pihak kepolisian mengizinkan Ipul untuk di bawa ke rumah sakit karena kondisinya yang semakin parah. Setibanya di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, pria kelahiran Serang itu langsung dibawa ke UGD.

“Jam adzan Isya langsung diinfus dan dikasih vitamin. Di badannya banyak bekas kerokan dan asam lambungnya kambung karena dia puasanya terus. Akhirnya Ipul makan bubur langganan di kawasan Gading,” sambungnya seperti dilansir Detik.

Namun setelah keadaan dinilai membaik, Ipul pun segera diminta untuk kembali ke sel pukul 23.00 WIB. Nazarudin mengaku kecewa karena kliennya tak dibiarkan sembuh total terlebih dahulu.

“Saya berkeinginan dia dirawat biar pulih, tapi ternyata dibalikin ke Polsek. Jam 11 malam Ipul akhirnya pulang ke Polsek,” ujar Nazarudin. “Besok rencananya mau ke Kepala Bidang Kesehatan Polri sehabis salat Dzuhur.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya