SOLOPOS.COM - Nisa (Instagram)

Kasus pencabulan Saipul Jamil tak lantas membuatnya patah semangat. Ia bahkan mengaku sudah memiliki calon istri.

Solopos.com, SOLO – Anissa Farella atau yang akrab disapa Nisa D’Academy disebut-sebut sebagai kekasih Saipul Jamil. Nama Nisa semakin dikenal setelah Saipul Jamil di balik jeruji besi mengatakan mempunyai calon istri dengan ciri-ciri fisik mirip dengan dirinya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Banyak orang menduga jika wanita yang disebutkan Ipul adalah Nisa D’Academy 3.  Saat dimintai klarifikasi, Nisa tak menampik pesona yang dimiliki Saipul Jamil, yang menurutnya memiliki ciri-ciri sebagai calon suami idaman.

“Bang Ipul itu sosok yang baik, dewasa, rajin salat dan puasa, calon idaman buat wanita mungkin, ya mungkin calon idaman aku juga,” ungkap Nisa D’Academy 3 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Ketika Bang Ipul mengungkapkan ciri-ciri calon istrinya, Nisa D’Academy 3 pun mengungkapkan keterkejutannya itu. “Aku pas dengar beliau ngomong gitu [calon istri], aku kaget. Ya kaget saja, beliau bisa ngomong gitu,” ungkap Nisa sebagaimana dikabarkan Liputan6.com.

Nisa pun mengungkapkan bahwa ia memang tidak ada hubungan apa-apa dengan Saipul Jamil. “Hubungan aku sama Bang Ipul itu sekedar junior sama senior saja. Karena beliau salah satu juri D’ Academy juga, jadi aku mengagumi dia saja,” lanjut Nisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya