SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Instagram.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil kemungkinan akan semakin panjang dengan bertambahnya satu orang yang mengaku menjadi korban.

Solopos.com, JAKARTA – Kasus pencabulan Saipul Jamil rupanya semakin panjang dengan bertambahnya satu orang pria lagi yang mengaku menjadi korban. Pria tersebut melapor dan mengaku dicabuli Saipul Jamil pada 2014 silam.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Ternyata, Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha sudah mengetahui ada pelapor baru itu. Bahkan sejak awal, ia juga menduga ada korban lain.

“Yang jelas korbannya lebih dari satu. Kami punya bukti. Sementara ada yang di bawah umur dan tidak,” katanya seperti dilansir Detik.com.

Pria yang baru melapor itu kabarnya bakal dihadirkan juga di Polsek Kelapa Gading. Menurut Ari Cahya, mereka bakal menjadi saksi yang juga dihadirkan di persidangan.

“Kemungkinan bisa jadi saksi untuk meyakinkan hakim di ruang persidangan. Pengakuan yang bersangkutan sempat bekerja enam bulan sebagai asisten SJ. Kapan dipanggilnya, nanti biar penyidik yang berkoordinasi dengan kuasa hukumnya,” ujar Ari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya