SOLOPOS.COM - Kebersamaan Nasar dan Saipul Jamil. (Istimewa/Imstagram)

Kasus pencabulan Saipul Jamil rupanya membuat sejumlah orang terdekat kena getahnya.

Solopos.com, JAKARTA – Penangkapan Saipul Jamil terkait sangkaan pencabulan terhadap ABG pria berimbas ke sejumlah rekan dekat sang artis. Pendangdut Nassar Farhat Sungkar menjadi salah satu yang paling banyak dicibir netizen.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Nassar yang terlihat begitu dekat dengan Saipul Jamil diseret-seret kasus yang menjerat Saipul Jamil. Di jejaring sosial milik Ipul, nama Nassar sering disebut netizen. Mereka menyinggung kedekatan Nassar dan Saipul saat menjadi host acara Duo Pedang.

Sejumlah netizen bahkan menjuluki keduanya seperti pasangan penyuka sesama jenis. Tudingan yang dinilai fans Saipul Jamil sangat kejam ini muncul meskipun Nassar tak ada hubungannya dengan kasus yang sedang terjadi.

Bukan cuma itu, dugaan adanya pria-pria “melambai” dalam keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah, kembali diungkit netizen.

Diberitakan Solopos.com, pada Desember 2014 silam, sempat muncul kabar ada pria-pria melambai di tengah gonjang-ganjing perceraian Nassar-Muzdhalifah. Saat itu Muzdhalifah membantah pernyataan ini. Muz hanya menyinggung “orang ketiga” semoga dapat mengarahkan Nassar.

Entah siapa yang dimaksud, orang ketiga yang digambarkan sebagai si “A” dan si “B” itu hingga kini identitasnya tidak diungkap. Pria-pria melambai yang dimaksud juga tak disinggung hingga kini.

Sedangkan kabar yang sudah berjarak belasan bulan lalu ini kembali didengungkan lantaran Saipul Jamil tertangkap melakukan perbuatan.

Sedangkan terkait penangkapan Ipul hingga kini Nassar tak berkomentar. Dilaporkan Liputan6, Jumat (19/2/2016), saat dihubungi via telepon, Nassar langsung menghindar. Ia enggan berkomentar tentang apa yang menimpa sahabatnya tersebut. “Aduh aku sedang di ruang fitting nih. Nanti dulu ya [telepon lagi],” ujar Nassar.

Saat didesak, mantan suami Muzdalifah itu kembali menolak. Bahkan Nassar langsung menutup ponselnya. “Aku sudah pegang baju [show] nih, nanti lagi ya,” kata Nassar sembari menutup ponselnya.

Saipul Jamil ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) pukul 04.00 WIB. Sebelumnya, Saipul Jamil dilaporkan karena melakukan pencabulan terhadap pelajar berinisial DS, 17, di sebuah kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya