SOLOPOS.COM - Nassar Farhat Sungkar (JIBI/Detik)

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuatnya terancam hukuman penjara 15 tahun.

Solopos.com, JAKARTA — Kasus pencabulan terhadap remaja lelaki, DS, 17, yang dilakukan Saipul Jamil, 35, menyedot perhatian publik. Terkait dengan kabar miring tersebut, rekan artis pendangdut Bang Ipul, Nassar, menghindar berkomentar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saipul Jamil ditangkap pihak Kepolisian Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) pagi, setelah ada laporan dari DS. Di hari yang sama, pendangdut tersebut resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Salah satu sahabat dekat Saipul Jamil,  Nassar tampak enggan berkomentar tentang apa yang menimpa Bang Ipul. “Aduh aku sedang di ruang fitting nih. Nanti dulu ya [telepon lagi],” ujar Nassar sebagaimana dilansir Liputan6.

Saat didesak, mantan suami Muzdalifah itu kembali menolak. Bahkan Nassar langsung menutup ponselnya. “Aku sudah pegang baju [show] nih, nanti lagi ya,” kata Nassar sembari menutup ponselnya.

Dilansir Okezone, Ipul diperiksa di Ruang Kanit Reskrim yang berada di lantai kedua Kantor Polsek Kelapa Gading. Kini, Saipul Jamil dikenakan pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1, dengan ancaman hukuman lima sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp5 milliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya