SOLOPOS.COM - Senyum semringah Saipul Jamil bersama Rina Nose dan Irfan Hakim. (Istimewa/Instagram)

Rina Nose mengungkap kondisi terkini Saipul Jamil.

Solopos.com, JAKARTA – Komedian sekaligus presenter Rina Nose membeberkan kondisi terkini sahabatnya, Saipul Jamil, setelah beberapa bulan di Rutan Cipinang. Rina mengatakan pria yang akrab disapa Bang Ipul itu lebih kurus dan bersih dari biasanya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Beberapa hari lalu, Rina Nose dan Irfan Hakim diketahui sempat menjenguk Saipul Jamil yang berada dalam Rutan Cipinang. Rina Nose yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pun menceritakan bahwa keadaan pedangdut tersebut masih dalam keadaan baik.

Perubahan fisik Saipul Jamil sendiri, menurut mantan kekasih Fakhrul Rozi ini kemungkinan besar karena banyak yang ia pikirkan. Akan tetapi, Rina bisa menilai bahwa kini, mantan suami Dewi Perssik ini sudah mulai bisa menyesuaikan diri dan mensyukuri apapun yang ia terima saat ini.

“Dia lebih kurus sekarang, dan lebih bersih. Alhamdulillah ya sesuatu, diam di sana jadi bersihan,” ungkap Rina Nose.

“Sudah pastilah kurus karena pikiran. Apalagi pas awal-awal sebelum dipindah ke Cipinang, dia masih syok, masih kaget. Tapi makin ke sini dia makin bisa menyesuaikan diri, dia mulai bisa menerima keadaan. Jadi dia lebih bisa mensyukuri apa yang dia dapatkan. Apapun itu bentuknya. Akhirnya dia biasa-biasa saja,” tambahnya.

Dalam kunjungannya, Rina Nose mengaku tak membicarakan mengenai kasus yang menimpa Bang Ipul. Baik ia dan Irfan Hakim, justru lebih banyak membicarakan hal-hal pribadi, juga hal-hal yang membuat wajah Saipul Jamil bahagia.

“Kita sih enggak cerita tentang kasus-kasusnya. Jadi kalau misalnya ketemu gitu ya sudah, gue enggak mau tahu kasus lo apaan. Pokoknya waktu ke sana paling ngomongin acara-acara, cerita-cerita, lebih ke pribadi masing-masing sambil ketawa-ketawa,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya