SOLOPOS.COM - Saipul Jamil di Kejari Jakarta Utara(Liputan6.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuat dirinya berhenti bekerja.

Solopos.com, JAKARTA Pendangdut Saipul Jamil masih mendekam di penjara terkait kasus dugaan pencabulan yang menjeratnya. Ditinggalkan beberapa bulan, Ipul –sapaan akrabnya- berniat menjual rumah yang berada di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rumah itu dibanderol Rp3,5 miliar.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Rumah Ipul dijual Rp 3,5 miliar,” kata kakak Saipul Jamil, Sholeh Kawi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

Ditambahkan sang kakak, saat ini rumah tersebut sudah banyak yang menawar. Namun belum ada yang mencapai kata sepakat karena harga yang belum cocok.

“Sampai saat ini banyak ya yang nawar serius tapi masih Rp2,5 miliar, itu kan di bawah rata-rata banget,” tambah Sholeh seperti dilansir Detik.com.

Lantas jika nantinya, Saipul Jamil bebas dari penjara di mana ia akan tinggal? Sholeh mengatakan adiknya akan menempati rumah baru di kawasan Jakarta Timur.

“Nanti kalau rumah itu sudah laku terjual, Saipul akan menempati rumah barunya yang asri dan lebih dari yang lama di kawasan Jakarta Timur,” tegas Sholeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya