SOLOPOS.COM - Nisa (Instagram)

Kasus pencabulan Saipul Jamil terus berjalan, namun tak menghalangi dirinya untuk mencari calon istri.

Solopos.com, JAKARTA – Anisa Farella atau Nisa D’Academy 3 disebut pendangdut Saipul Jamil sebagai calon istrinya. Ipul -sapaan akrab Saipul Jamil- ingin agar sang calon istri menjenguknya di tahanan. Namun harapan Ipul pupus lantaran Nisa lebih memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Solo.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Saya sedih juga, saya harapkan ke sini (PN Jakarta Utara), ternyata malah ke situ ah. Saya dikasih tahu sih,” kata Saipul Jamil, usai sidang di PN Jakarta Utara, Rabu (18/5/2016).

Nisa (Instagram)

Nisa (Instagram)

Namun Saipul Jamil memaklumi jika Nisa enggan menjenguknya. Banyaknya media yang meliput kasus pelecehan seksual Saipul Jamil pastinya bakal membuat janda beranak satu itu risih. “Aman kalau dia menolak, soalnya dia mau terbang ke kampungnya kan,” lanjut Ipul sebagaimana dikabarkan Liputan6.com.

Nama Nisa D’Academy yang semakin dikenal orang sejak pengakuan mengejutkan Ipul. Ia pun berharap Nisa tak menjadi besar kepala.

“Mudah-mudahan dia enggak terkena star syndrome. Saya mau cari istri yang bukan memanfaatkan. Kalau dia tidak berubah seperti yang saya suka, jadi ya pokoknya saya mau cari istri yang enggak gede kepala. Saya pengin punya istri yang pada pakemnya seorang istri,” kata Saipul Jamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya