SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Detik.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuatnya menyadari teman yang sesungguhnya.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Saipul Jamil kembali menjalani sidang kasus pencabulan yang diduga ia dilakukan terhadap anak di bawah umur. Ipul –demikian sapaannya- mengatakan tak ada teman artis yang memberikan dukungan kepadanya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Saipul Jamil yang kini terbelit masalah hukum dan terancam dibui 15 tahun merasa tertekan dan membutuhkan dukungan dari teman-temannya.

“Kadang-kadang kondisi seperti ini orang-orang hilang, tapi justru orang kaya saya ini butuh support yang butuhkan kasih sayang dan perhatian. Giliran diajak ke meja makan pada mau ngumpul, giliran saya di penjara begini,” ucap Saipul Jamil kecewa.

Saat ini Saipul Jamil telah merencanakan penyerangan balik kepada pelapornya. Ipul dan kuasa hukumnya meyakini jika pelapornya telah memalsukan umur.

“Saya minta doanya, mudah-mudahan identitas DS bisa cepat terungkap. Dia ini memalsukan tahun kelahiran. Mana ada kelas satu SD itu umur lima tahun,” ucap Saipul Jamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya