SOLOPOS.COM - Syaiful Jamil (arenamusik.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil dianggap mirip dengan kasus Indra Bekti.

Solopos.com, JAKARTA – Bertambah satu lagi pria yang mengaku menjadi korban pencabulan Saipul Jamil. Seorang pria berinisial MD melapor ke Polres Jakarta Utara. Pengacara MD, Priyo Jatmiko menuding cara Ipul memperdaya kliennya sama seperti kasus Indra Bekti yang juga tengah diterpa kasus tuduhan pelecehan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Hampir sama motifnya kayak IB (Indra Bekti) itu. SJ tahu-tahu menghilang makanya klien kami melaporkan itu. Cara-cara seperti ini nih harus dihentikan,” terangnya kepada detikHOT, Selasa (30/2).

Priyo menegaskan kliennya sempat dijanjikan artis. Namun yang terjadi saat itu, lanjut Priyo, mantan suami Dewi Persik itu memperdaya kepercayaan kliennya.

“Asisten rumah tangga SJ tuh tahu soal SJ. SJ ini menyimpang dari norma agama dan norma hukum,” tutur Priyo seperti dilansir Detik.com.

Rekan Ipul yang sebelumnya telah menjenguknya, Ely Sugigi mengaku mengenal pelapor terbaru kasus tindak pelecehan sang pedangdut. Ely yang menjenguk Ipul kemarin mengklaim pelapor Saipul cuma mau cari panggung karena memang sudah lama ingin menjadi artis.

Priyo membantah kliennya cuma mau ngetop atas kasus Saipul yang tengah marak diberitakan. “Tuduhan dia enggak berdasar mungkin dia mau pro ke SJ. Ely hanya mau bela SJ tanpa dasar saja itu,” tekan Priyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya