SOLOPOS.COM - Saipul Jamil wefie (Daily Mail)

Kasus pencabulan Saipul Jamil terus berjalan.

Solopos.com, JAKARTA – Aksi Saipul Jamil (Ipul) berfoto wefie dengan pengacaranya di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Utara menghebohkan dunia maya. Situs berita internasional bahkan memberitakan aksi Ipul yang dianggap tak biasa.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Situs media Inggris, Daily Mail, Jumat (20/5/2016),  mengungkapkan Saipul Jamil sepertinya tak memiliki beban kendati ancaman penjara selama 15 tahun menanti dirinya. Tak ada raut wajah sedih, senyum justru mengembang dari bibirnya.

Ipul sendiri mengatakan sudah meminta izin sebelum mengambil gambar. Saat ditanya terkait hal ini, Ipul diwakili sang kakak, Samsul Hidayatullah, menjelaskan jika kegiatan Saipul Jamil wefie di pengadilan tak harus diperpanjang. Sebab wefie itu dilakukan sebelum terjadinya sidang.

“Itu dilakukan sebelum sidang, dan memang masih banyak yang mondar-mandir di ruangan. Hakim juga belum masuk ruangan persidangan. Jadi memang bukan disengaja untuk menyinggung institusi terkait,” jelas Samsul Hidayatullah sebagaimana dilansir Okezone.com.

Dikatakan wefie itu juga bukan atas keinginan Saipul. Samsul menjelaskan jika Saipul pun menerima tawaran wefie itu dari orang-orang yang ingin foto dengannya.

“Karena Saipul memang ramah dan baik dengan semua orang, jadi dia enggak menolak saat diminta memoto orang tersebut. Sayang, hasilnya malah terkesan Saipul sedang melakukan wefie,” tutup Samsul.

Saipul Jamil wefie di pengadilan (Daily Mail)

Saipul Jamil wefie di pengadilan (Daily Mail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya