SOLOPOS.COM - Eddies Adelia (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com,Jakarta — Aparat penyidik Polda Metro Jaya belum juga selesai melakukan pemeriksaan terhadap artis Eddies Adelia selaku tersangka kasus tindak pidana pencucian uang di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/3/2014). Delapan jam lebih sudah Eddies diperiksa, namun hingga Jumat malam, belum ada tanda-tanda penyidikan selesai dilaksanakan.

Radhitya Yosodiningrat selaku kuasa hukum Eddies Adelia bahkan tak dapat memastikan kapan pemeriksaan akan berakhir. “Eddies masih diperiksa, belum selesai,” kata Radhitya saat dihubungi wartawan di Jakarta.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Eddies diperiksa mulai pukul 11.15 WIB dan hingga pukul 19.30 WIB pemeriksaan tak kunjung seusai. Radhit juga tak bisa memastikan apakah Eddies akhirnya akan ditahan atau tidak oleh pihak Polda. “Belum tahu nih, kemungkinan sih ada, tapi kita maunya dia nggak ditahan, kita lihat nanti ya,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya