SOLOPOS.COM - Zack Lee (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA — Kasus pengeroyokan yang dikabarkan melibatkan artis Zack Lee Desember 2013 lalu, rupanya belum berakhir. Zack Lee dan istrinya, Nafa Urbach yang sempat dibuat tenang pun, kini harus bersiap berurusan dengan hukum.

Pasalnya, Rabu (29/1/2014), polisi menetapkan artis Zack Lee sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan terhadap korban Mario Lawalata di Kafe Tee Box, Jakarta Selatan itu. “Benar dia telah ditetapkan menjadi tersangka bersama satu tersangka lainnya A [Audi] yang juga seorang pria,” terang Pejabat Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, di Jakarta, Jumat (31/1/2014).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Penetapan status tersangka kepada Zack Lee, lanjut Aswin, dikarenakan tim penyidik telah menemukan bukti-bukti yang kuat dari keterangan saksi-saksi dari pihak Mario selaku korban. “Dari keterangan tambahan Mario dan saksi-saksi dari pihaknya penyidik telah menetapkan ZL dan A jadi tersangka kasus pengeroyokan,” tegasnya.

Aswin menambahkan pemanggilan pertama terhadap Zack Lee telah dilakukan pada Rabu. Namun, Zack Lee tidak memenuhi pemanggilan itu. “Kami sudah melakukan pemanggilan pertama kepada ZL, tapi dia tidak memenuhi panggilan tersebut,” ujar Aswin.

Selanjutnya, dia menambahkan panggilan kedua akan dilayangkan pada pekan ini. Bila yang bersangkutan tidak dating, Aswin mengatakan pihaknya akan melakukan pemanggilan paksa. “Kemungkinan minggu ini untuk yang kedua, kalau tak datang juga kami akan panggil paksa,” pungkasnya.

Nafa Urbach, seperti diberitakan sebelumnya, sempat merasa tenang lantaran Mario Lawalata, sebagai korban kasus ini menyatakan suaminya tidak terlibat. Sejak kabar pengeroyokan Mario yang diduga melibatkan suaminya mencuat, Nafa mengaku bingung harus meladeni pertanyaan dari awak media. Pasalnya ia sama sekali tak tahu kronologis dari insiden tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya