SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA--Dokter Febby Karina selaku korban pencemaran nama baik yang dilakukan oleh presenter terkenal Olga Syahputra mengaku trauma untuk bertemu dengan Olga yang kini statusnya sudah menjadi tersangka.

Dengan alasan itulah, Febby Karina menolak untuk dikonfrontir dengan Olga oleh penyidik dari Polda Metro Jaya yang sedianya dilakukan Senin (21/10/2013) kemarin.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Korban (Febby) masih trauma dan belum bisa melupakan bagaimana ia diperlakukan oleh OS (Olga Syahputra) saat acara di televisi itu,” ujar Malik Bawazier, kuasa hukum Febby di Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Bahkan, lanjut Malik, korban kini menjalani terapi dan konseling dari dokter psikiater yang merawatnya, karena tindakan Olga dalam membentak dan memarahi kliennya saat acara Pesbukers belum dapat dilupakannya.

“Dia (Febby) menderita trauma yang cukup membuatnya syok. Untuk itu ia rutin menjalani perawatan konseling dan terapi,” pungkas Malik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya