SOLOPOS.COM - Guntur Bumi (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Posisi Ustaz Guntur Bumi yang selama ini dikenal luas pula dengan inisialUGB sepertinya semakin terdesak saja. Banyaknya laporan dari para mantan pasiennya semakin menyudutkan ustaz selebriti yang tengah tersandung masalah hukum dalam kasus penipuan itu.

Menurut pengakuan mantan pasiennya, setelah didesak untuk mengakui kepemilikan jenglot dan pocong berwarna hitam, UGB pun akhirnya mengakui. Menurut mantan pasien berusia 60 tahun tersebut, pada awalnya UGB bersikeras tak mau mengakui memiliki jenglot dan pocong berwarna hitam. Namun setelah didesak, suami Puput Melati ini akhirnya mengakuinya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Awalnya enggak ngaku, tapi ujungnya mengiyakan. Dia itu menyuruh pakai pocong-pocongan itu. Dia enggak bantah soal foto-foto yang saya perlihatkan,” ujar mantan pasien UGB.

Kala hal itu dimintakan klarifikasi kepada pengacara UGB, Sunan Kalijaga, ia pun membantah pernyataan mantan pasien UGB tersebut. Meski demikian, sebagaimana dikutip Detik.com, mantan pasien UGB itu mengatakan bahwa ia telah berbicara yang sebenarnya.

“Saya dikonfrontir itu ada beberapa saksi juga dan dia mengaku. Di situ UGB juga tanda tangan pas dikonfrontir,” ungkap mantan pasien tersebut dengan penuh keyakinan.

Laporan demi laporan telah dilayangkan kepada UGB perihal kasus penipuan hingga pelecehan seksual yang diduga dilakukannya dalam praktek pengobatan. Setidaknya tercatat ada 14 laporan terkait UGB yang masuk ke Polda Metro Jaya, sebagian besar adalah kasus penipuan dengan pelapor para mantan pasiennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya