SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–Makin banyaknya orang yang mengaku mantan pasien yang dirugikan oleh praktik pengobatan Ustad Guntur Bumi (UGB) akan berdampak pada kondisi psikologisnya.

Menurut menurut Habib Novel, salah satu sahabat UGB mengatakan bahwa kondisi sahabatnya itu memang sedang guncang dan gelisah walaupun masih mampu untuk tersenyum.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Namanya manusia sedang dicoba pasti kegelisahan ada, namun dia masih bisa tersenyum,” ujar Habib Novel di Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Seraya membela UGB, Habib Novel mengatakan bahwa sahabatnya tersebut tengah menjadi korban pemanfaatan oleh oknum-oknum yang mengaku mantan pasien yang dirugikan.

“Banyak yang memanfaatkan masalah ini untuk muncul ke media dan berbicara menjatuhkan. Kalau orang bilang mencari kesempatan dalam kesempitan,” tegasnya.

Ia sendiri hanya bisa mensupport sahabatnya itu dengan menenangkannya dan terus meminta maaf kepada Allah serta meminta petunjuk untuk mengatasi permasalahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya