SOLOPOS.COM - Kate Hudson. (Instagram @katehudson)

Solopos.com, SOLO-Artis Hollywood Kate Hudson baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya berencana akan merilis beberapa lagu musik miliknya sendiri tahun depan. Simak ulasannya di kabar artis Hollywood kali ini.

Mengutip laporan dari Fox News, Rabu (14/12/2022), Hudson mengungkapkan hal tersebut saat berada di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dalam acara tersebut, dia membicarakan tentang Glass Onion: A Knives Out Mystery, sebuah film yang dia bintangi bersama Daniel Craig dan Madison Cline.

Baca Juga: Soimah Perlihatkan Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Isinya

Selama wawancara, Kate Hudson juga berbicara tentang proyek rilis lagu yang telah dia kerjakan selama setahun terakhir. Aktris itu kemudian menjelaskan bahwa dia sebenarnya telah menulis musik selama bertahun-tahun.

Dia mengatakan bahwa musik tersebut tak pernah ia bagikan. Oleh sebab itu, kini ia ingin membagikannya agar tak menyesal di kemudian hari. “Saya telah menulis musik sejak saya berusia 19 tahun dan saya tidak pernah membagikannya. Jadi saya pikir itu akan menjadi salah satu penyesalan terbesar saya,” kata Hudson dikutip dari Antara pada Rabu (14/12/2022).

Baca Juga: Suga BTS Kemungkinan Mendaftar Pelayanan Publik untuk Wamil

Bercerita tentang rencananya rilis lagu, Kate Hudson tak punya target apapun. “Saya tidak punya harapan. Saya hanya ingin membuat rekaman jadi saya melakukannya dan saya sangat bersemangat,” tambahnya.

Aktris Almost Famous itu berbagi bahwa album tersebut akan keluar tahun depan. Ini akan menandai pertama kalinya Hudson merilis musiknya sendiri.

Baca Juga: Gaun Annisa Pohan saat Hadiri Pernikahan Chelsea Islan Jadi Sorotan Warganet

Kendati demikian, Hudson belum mengungkapkan detail tentang musik yang akan dia rilis tahun depan itu. Hingga saat ini, karier Hudson sangat berfokus pada akting, dengan film-film seperti Food’s Gold, Bride Wars, dan Mother’s Day.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya