SOLOPOS.COM - Penampilan baru Kate Middleton (kanan). (Instagram @royally_yourz)

Kate Middleton mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek.

Solopos.com, SOLO – Kate Middleton terlihat lebih segar saat mendatangi Wimbledon. Ia mengubah tatanan rambutnya menjadi pendek.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Memakai terusan polkadot Dolce and Gabbana, ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu menjadi pusat perhatian berkat rambutnya yang kini dipotong jadi lebih pendek dari biasanya.

Rambut Kate yang biasanya tergerai hingga punggung kini dipotong sebahu.

Sebelum duduk di kursi khusus untuk menonton pertandingan Andy Murray, Kate menyempatkan diri bertemu dengan sebagian ballboys dan ballgirls yang akan membantu selama pertandingan.

Selanjutnya, dia bertemu dengan para pemain Wimbledon dan mengungkapkan dirinya juga punya pengalaman bermain tenis. “Iya,” kata Kate seperti dilansir Antara dari E Online, Selasa (4/7/2017).

Sebelumnya, Kensington Palace mengonfirmasi Kate dan suaminya Pangeran William akan membawa serta kedua anaknya, Pangeran George dan Puteri Charlotte, dalam kunjungan ke Jerman dan Polandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya