SOLOPOS.COM - Katie Holmes (getty)

Katie Holmes (getty)

Jakarta (Solopos.com)–Sejak mengudara pada 2009 lalu, sudah banyak selebriti Hollywood yang tampil sebagai cameo dalam serial musikal Glee. Aktris Katie Holmes pun dikabarkan segera memerankan karakter guru dalam serial ciptaan Ryan Murphy itu.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (13/6/2011), istri Tom Cruise itu memang sudah lama menjadi penggemar serial Glee. Aktris kelahiran 18 Desember 1978 itu sering menonton acara tersebut bersama putrinya, Suri.

“Katie adalah penggemar acara ini dan sudah bukan rahasia lagi kalau dirinya menonton acara tersebut bersama Suri,” ungkap sumber.

Katie dianggap memiliki kemampuan dasar menyanyi sekaligus menari. Pengalamannya di panggung Broadway akan memudahkan bintang ‘Batman Begins’ itu menjalankan perannya.

“Dia telah menunjukkan dia bisa menyanyi dan menari di atas panggung Broadway sehingga Glee akan mudah bagi, untuk bernyanyi dan memamerkan sisi seksi dirinya. Setiap orang sangat bersemangat tentang hal itu,” tambah sang sumber.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya