SOLOPOS.COM - David Noah dan Gracia Indri (Okezone)

Gracia Indri mantap bercerai dengan David Noah.

Solopos.com, SOLO – Gracia Indri kekeuh ingin bercerai dari David personel band Noah. Beberapa alasan yang menjadi latar belakang dirinya ingin bercerai adalah adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Fakta ini disampaikan Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri pada Kamis (7/12/2017). Ia menuturkan kakak kandung Gisela Cindy tersebut tak akan mencabut gugatan cerai yang dilayangkan untuk sang suami.

“Kalau dulu cuma percekcokan doang, sekarang sudah diurai percekcokannya apa saja. Yaitu adanya KDRT, David “Noah” tidak pernah memberi nafkah, perlakuan David kasar, itu sudah di urai di dalam gugatan,” terang Rohman Hidayat saat dihubungi awak media.

“Iya sudah 100 persen niatnya mau cerai. Kalau ada isu mau damai saya tegaskan tidak ada,” imbuhnya.

Gugatan cerai Gracia Indri pada suaminya diputus pihak Pengadilan Negeri Bandung pada 21 November 2017. Pihak tergugat melakukan ekspedisi bahwa Pengadilan Negeri Bandung tidak berwenang untuk mengadili perkara hukum tergugat. Sebab, David “Noah” selaku pihak tergugat berdomisili di kawasan Dago Pakar, Kabupaten Bandung.

Pihak Gracia Indri lantas memindahkan surat gugatan ke tempat tinggal David sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal ini menunjukkan tidak adanya itikad wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur tersebut untuk melanjutkan rumah tangganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya