SOLOPOS.COM - Ustaz Zacky Mirza (Detik.com)

Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan di Rajapolah, Tasikmalaya.

Solopos.com, JAKARTA – Pendakwah populer Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan di Rajapolah, Tasikmalaya. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dilansir Okezone, Rabu (10/5/2017), kecelakaan itu terjadi ketika mobil Ustadz Mirza ditabrak oleh pengendara sepeda motor. Saat mobil Ustadz Mirza ingin belok di sebuah tempat penginapan. Namun dari arah yang berlawanan terdapat sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan.

Setelah mengalami kecelakaan di daerah Tasikmalaya, Ustaz Zacky Mirza dipastikan selamat dan tak ada luka yang berarti. Si pengendara motor yang menabrak mobil Ustadz Zacky Mirza hanya mengalami luka ringan.

“Alhamdulilah masih dikasih selamat ya sayanya gitu. Ya masih untunglah gitu. Yang nabraknya anak muda, ya kasihan juga sih. Cuma ya dia tidak pakai helm celana pendek, motornya motor korekan gitulah, enggak safety lah. Ya kan saya juga sering naik motor ya tahulah,” tutur Ustadz Zacky Mirza.

Selain itu, Ustadz Mirza menyesalkan lantaran dirinya besok dijadwalkan akan pergi ke Tegal yang membuat dirinya harus menyewa mobil. Menurutnya yang terpenting si pengendara selamat dan saat ini sudah ditangani Kepolisian.

“Yang saya pikirin satu nih. Besok kan saya mau ke Tegal. kayanya harus rental mobil dari sini nih. Yaudalah yang penting orang selamat. Kebetulan juga pak polisi datang. Cari yang terbaik sajalah,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya