SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher mengisi malam takbiran dengan ikut takbiran di di Masjid Istiqlal, Jakarta. (tangkapan layar YouTube Nathalie Holscher)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah artis membagikan momen kegiatan mereka saat di malam takbiran, salah satunya adalah Bunga Citra Lestari alias BCL. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kegiatan yang dilakukan para artis menjelang Lebaran 2023 sangat beragam, ada yang sibuk memasak hingga mengikuti takbiran keliling. BCL terlihat justru asyik memasak.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Berikut ini potret kegiatan para artis di malam takbiran seperti dikutip dari berbagai sumber pada Sabtu (22/4/2023):

1. Nycta Gina

Artis dan presenter Nycta Gina memiliki tradisi tahunan yang selalu dilakukan saat malam takbiran tiba. Tradisi itu adalah menyalakan dan menikmati kembang api di rumah. Suasana malam takbiran di rumah Nycta Gina begitu meriah dan menyenangkan apalagi karena asisten rumah tangganya rela tidak mudik tahun ini dan tetap membantunya.

2. Ayu Ting Ting

Momen takbiran Ayu Ting Ting begitu spesial karena ia dan keluarganya menjalani tradisi tahunan. Ayu, Bilqis, dan ayah Rozak berkeliling naik motor di daerah sekitar rumahnya untuk menyaksikan takbir keliling. Momen tersebut pun disiarkan langsung lewat live streaming di YouTubenya Qiss You TV.

3. Nathalie Holscher

Sama seperti Ayu Ting Ting, Nathalie Holscher mengisi malam takbiran dengan ikut takbiran di Masjid Istiqlal, Jakarta. Hari lebaran tahun ini begitu istimewa bagi Nathalie karena adik bungsunya telah mengikuti jejaknya dan menjadi mualaf.

4. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina justru mendapat tugas memasak menu lebaran untuk keluarga besarnya. Tahun ini saja Prilly harus memasak 8 kg daging rendang lengkap dengan sayur ketupat, dan opor ayam. Bahkan ketika malam takbiran tiba Prilly masih sibuk berada di dapur.

5. Ussy Sulistiawaty

Sama seperti artis Prilly Latuconsina, Ussy Sulistiawaty juga bertugas memasak menu santapan untuk keluarga besar di malam takbiran. Mulai dari rendang, opor ayam, hingga ketupat. Banyaknya menu yang disiapkan membuat Ussy sempat merasa lelah, tapi senyum ceria tetap ia perlihatkan.

6. Bunga Citra Lestari

Setiap kali lebaran Bunga Citra Lestari selalu menyiapkan cinnamon roll untuk keluarga besarnya. Saking capainya Bunga Citra Lestari mengaku merasakan sakit pinggang. Malam takbiran BCL dihabiskan di rumah untuk menyiapkan kue spesial di hari raya. Meski lelah tapi hasilnya memuaskan dan tentunya nikmat untuk disantap bersama saat lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya