SOLOPOS.COM - Syahnaz dan Jeje Govinda. (Instagram @syahnazs)

Solopos.com, SOLO-Di tengah isu perselingkuhan yang tengah menerpa, kehadiran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di Lagi-Lagi Tenis jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui publik dikejutkan dengan kabar perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Kabar itu kali pertama diungkapkan istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, melalui Insta Story-nya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Lady Nayoan mengunggah bukti-bukti perselingkuhan mereka berupa chat mesra di aplikasi Gojek. Di chat mesra tersebut terlihat mereka saling memanggil dengan sebuat istriku dan suamiku.

Selama ini bungkam menghadapi isu perselingkuhan, Syahnaz dan Jeje Govinda memperlihatkan kekompakan dengan menonton bareng di Lagi-Lagi Tenis. Keduanya datang untuk mendukung Raffi Ahmad-Dion Wiyoko yang melawan Desta-Dikta.

Pasangan suami istri yang tengah diterpa isu selingkuh ini duduk bersebelahan dengan Nisya Ahmad dan suaminya, Andika Rosadi. Sesekali sang kakak merekam aktivitas pasangan yang sedang menjadi sorotan tersebut.

Video yang memperlihatkan kehadiran mereka diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah. ” Ada yang nonton….,” demikian tulis Lambe Turah menyertai unggahan video tersebut dikutip pada Sabtu (24/6/2023).

Unggahan ini pun memancing beragam komentar warganet. Kebanyakan merasa heran dengan sikap Syahnaz yang tetap terlihat bahagia di tengah isu perselingkuhan yang menerpa dirinya.

“Bisa2nya kayak ga terjadi apa2 dan seneng2 aja sementara ada rumah tangga org lain yang rusak, istri dan suami yang berpisah, dan anak2 yang akhirnya harus ngehadapi perpisahan orang tuanya gara2 masalah yang dibuat dese,” tulis @dorala****.

“Dia bahagia aja pdhl udah hancurin rumah tangga orang lain,” tulis @bugik***.

“Apakah ini pencitraan? Apakah jeje bener2 sesabar itu? Apakah nanas bener2 gak tau malu sudah merusak rumah tangga orang?” tulis @tangerang***.

“Kok masih bisa ketawa² depan kamera sih? Minimal tau malu. Upss lupa ini kan Indonesia, gaada tuh istilah cancel culture,” tulis @025do***.

Syahnaz dan Jeje Govinda tampil bareng di Lagi-Lagi Tenis, warganet juga menyoroti sikap sang suami yang terlihat tanpa beban di tengah isu perselingkuhan. “Itu nama nya ,suami ngk ada harga diri lagi..bukan nya setia..paham..,” tulis @sevend***.

“Tadinya respect sm jeje,tp Lama” dilihat malah kyk gk ada harga dirinya Sebagai lelaki,” tulis @a_t_g_***.

Tapi ada pula warganet membela Jeje Govinda. “Inget ksus cut tari gak? Dia selama menjalani pemeriksaan kesana kemari jg didampingi suami. Sampe akhirnya kasus nya kelar, dia memilih pergi. Itu namanya gentle sbagai laki2 tanggung jawab karna y memang masih statusnya suami istri. Tp tindakan yg lebih jjauh nantinya, tetep berjalan yagesyahh. Mungkin jeje jg begitu,” tulis @lilis_***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya