SOLOPOS.COM - Keisya Levronka dan ibundanya, Levi Leonita Havron. (Instagram @levihavron)

Solopos.com, SOLO-Ibu Keisya Levronka minta maaf atas sikap putrinya yang jadi sorotan warganet saat tampil di podcast YouTuber Marlo Ernesto. Hal itu ditulisnya di unggahan Instagramnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Lewat postingan terbarunya, Levi Leonita Havron mengunggah foto dirinya bersama Keisya Levronka. Dengan bijak, dia mengakui kesalahan yang dilakukan sang putri dan menyebutkan kedewasaan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewaan dlm menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dgn siapa. Karena hidup adl belajar. Belajar dr kesalahan dan pengalaman sbg proses pendewasaan diri. Dan iklas adl kuncinya. Iklas dlm menerima segala konsekuensi atas kesalahan yg diperbuat, meski sedih, berat dan sakit, ini yg dinamakan tanggung jawab. Terima saja sbg pelajaran berharga utk mjd lebih baik. Salah ya diperbaiki, jatuh ya bangkit lg, gagal ya dicoba lg, ini yg dinamakan pantang menyerah. I love u,” demikian tulisnya dikutip dari Instagram @levihavron pada Jumat (21/7/2023).

Tak hanya minta maaf, ibu Keisya Levronka juga mengucapkan terima kasih atas kritik dan sarannya. Dia berharap hal itu bisa jadi pelajaran berharga.

“Terima kasih atas doa, perhatian, kritik dan sarannya utk kami. Kami terima segala masukkannya dgn senang hati. Semoga mjd pelajaran berharga bagi kami sekeluarga. Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya utk hal2 yg tdk berkenan, baik perkataan maupun perbuatan, disengaja maupun tidak. We love u gaess,” demikian tulis Levi.

Sementara itu jebolan Indonesian Idol ini masih belum muncul ke publik hingga saat ini. Namanya viral setelah dianggap kurang sopan saat menjawab pertanyaan Marlo di Podcast Volix.

Unggahan sang ibunda itu pun mendapatkan banyak komentar warganet. Kebanyakan memberikan dukungan untuk pelantun Tak Ingin Usai itu.

“Sangat lega ibunya ngomong gini, smngt yaa jadi lebih baik dan semoga bisa di versi terbaik nya nanti,” tulis @teajuz*** di kolom komentar.

“Semangat keisya, semakin tinggi pohon semakin gede anginnya, ditunggu karyamu selanjutnya,” tulis @nur_fai***.

“Padahal di banyak acara..keisya selalu good soal attitude.tapi begitu satu yg menurut orang itu salah,jd di pukul rata semuanya. Semangat Keisya,” tulis @nurie***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya