SOLOPOS.COM - Olivia Benson, kucing milik Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Kekayaan kucing peliharaan Taylor Swift, Olivia Benson, sukses mengalahkan kekayaan sederet selebriti dunia. Kucing asal Skotlandia ini punya kekayaan bersih sekitar US$97 juta atau sekitar Rp1,5 triliun. Wow!

Hal ini berdasarkan rilisan The Ultimate Pet Rich List oleh All About Cats. Kekayaannya ini bahkan melebihi harta yang dihasilkan oleh penyanyi muda seperti Olivia Rodrigo dan Billie Eilish.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kekayaan kucing milik Taylor Swift ini didapatkan dari uang hasil tampil di beberapa video musik, uang keuntungan dari menjual barang dagangannya sendiri, dan tampil di iklan bersama pemiliknya. Wah!

Di laman Instagramnya, Taylor Swift juga kerap membagikan foto hewan peliharaannya tersebut. Sebetulnya, Olivia Benson bukan satu-satunya hewan peliharaan pelantun All Too Well itu. Dia juga punya kucing lainnya yang diberi nama Meredith. Namun Meredith, menurutnya, tidak suka tampil.

“The truth is Meredith hates having her picture taken,” demikian penjelasan Taylor Swift disertai video singkat Meredith di salah satu unggahannya tertanggal 18 April 2021 dikutip dari Instagram @taylorswift pada Senin (9/1/2023).

Kucing milik Taylor Swift bukanlah satu-satunya satwa peliharaan yang memiliki kekayaan fantastis. Berikut ini daftar hewan peliharaan terkaya di dunia lainnya seperti dikutip dari allaboutcats.com pada Senin:

1. Gunther VI

Hewan peliharaan terkaya di dunia ini seekor anjing gembala Jerman yang dikenal sebagai Gunther VI, dimiliki oleh Perusahaan Gunther yang juga mengelola harta dan kekayaan anjing itu dan melalui investasi real estat telah meroket kekayaan warisan kakek Gunther dari hanya US$80 juta pada 1992 menjadi US$$500 juta yang dilaporkan hari ini.

Tidak mengherankan jika satwa yang beruntung ini menemukan dirinya sebagai hewan peliharaan terkaya di dunia, lima kali lebih kaya dibandingkan runner-up dalam daftar ini. Untuk mendemonstrasikan kemampuan dan bakat bisnisnya di bidang real estate, dilaporkan bahwa Gunther baru-baru ini menjual sebuah rumah besar, yang sebelumnya dimiliki oleh Madonna, seharga US$29 juta pada 2022.

2. Nala

Di posisi runner up ditempati Nala dengan kekayaan bersih US$100 juta. Dia merupakan seekor cat influencer.

3. Olivia Benson

Di tempat ketiga adalah Olivia Benson, sahabat dan pendamping artis Taylor Swift. Dengan kekayaan bersih $97 juta, Olivia telah menemukan kesuksesan di luar pengaruh Instagram. Kucing jenis Scottish Fold ini mendapatkan kekayaannya dengan membintangi beberapa video musik bersama pemiliknya, telah membuat lini barang dagangannya sendiri, dan memiliki akting cemerlang di banyak iklan beranggaran besar, termasuk untuk orang-orang seperti Diet Coke dan Ned Sneakers.

Di nomor empat adalah Sadie, Sunny, Lauren, Layla, dan Luke yang merupakan anjing peliharaan Oprah Winfrey, yang masing-masing memiliki dana perwalian sendiri dan secara kolektif ditetapkan untuk mewarisi US$30 juta. Anjing-anjing ini bukan satu-satunya dalam daftar ini yang memiliki atau akan mewarisi kekayaan mereka.

Kekayaan Gunther VI awalnya diwariskan dan Choupette, mendiang Birman Karl Lagerfeld, mewarisi US$13 juta setelah kematiannya membawanya ke hewan peliharaan terkaya keenam dan kucing terkaya ketiga. Pontiac, Golden Retriever adopsi Betty White, akan mewarisi US$5 juta setelah kehilangan aktris dan komedian Amerika baru-baru ini, menjadikan Pontiac hewan peliharaan terkaya ke-7 di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya