SOLOPOS.COM - Marshel Widianto dan Cesen. (Instagram @marshel_widianto)

Solopos.com, SOLO-Komika Marshel Widianto mengejutkan banyak pihak lantaran dia mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Pengumuman itu dilakukannya di Instagram dengan mengunggah foto sang bayi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga,” tulis Marshel mengiringi foto bayi tersebut, Sabtu (18/3/2023) malam.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Yang lebih mengejutkan, bayi tersebut disebut Marshel lahir dari rahim Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. Ya, di caption Marshel menyebut Cesen sebagai istrinya.  Hal ini tentu bikin kaget lantaran selama ini tak diketahui kapan mereka menikah.

“Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih,” ungkap Marshel.

Ada sejumlah foto yang diunggah Marshel Widianto menyertai pengumuman kelahiran anaknya. Di slide terakhir unggahan Marshel perlihatkan dirinya sedang bersama Cesen dan seorang pendeta. Foto tersebut diduga momen ketika mereka jalani pemberkatan.

Atas kelahiran anak pertamanya ini, Marshel Widianto berterima kasih pada teman-teman yang selalu mendoakannya. Dia pun berdoa agar kebaikan mereka dibalas oleh Tuhan. “Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya,” ujarnya.

Unggahan Marshel ini tentu saja memantik komentar warganet, termasuk akun centang biru. Mereka ramai-ramai memberi selamat pada Marshel.

“Aww welcome to parenthood  congrats nyo,” tulis Gading Marten.

“jadi pengen punya dedek ,” tulis Denny Caknan.

Selamattttt adikkkyuuu tersayang!! So proud of You @marshel_widianto semoga anak istri sehat selalu , congrats once again,” tulis Luna Maya.

“Yeyy di launching keluarganya,” tulis Shandy Purnamasari.

“Congrats,” tulis Nita Gunawan.

Tak sedikit pula warganet menyatakan kebingungan mereka atas kelahiran anak Marshel Widianto dan Cesen. “Pertama2 mau ngucapin selamat dulu atas kelahiran anaknya. Yg kedua, agak ngelagg kapan kawinnya ?? Gak ada angin gak ada hujan gak ada petir gak sda gledek, tiba2 udah lahiran aja istrinya
Tapi sekali lagi selamat untuk kelahiran anak nya,” tulis @san_ismail.

“Lah…kemana aja gw baru tau klo @marshel_widianto udah nikah malahan udah punya anak lagi  terakhir yang gw tau masih pacaran sama si jendes anak 4 itu,” tulis @vebriovi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya