SOLOPOS.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Di tengah kebahagiaan Lesti Kejora dan Rizky Billar, kelahiran anak mereka yang prematur dicibir warganet. Hal ini tentu saja membuat Rizky Billar geram.

Tak sedikit warganet tak percaya kelahiran anak Rizky Billar itu prematur atau bukannya memang sudah waktunya lahir. Sebagaimana diketahui suami Lesti Kejora itu telah mengumumkan kelahiran buah hati mereka melalui operasi caesar saat usia kehamilan Lesti Kejora baru 34 pekan.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Menanggapi cibiran warganet soal kelahiran anaknya itu, Rizky Billar merasa geram. Ia membalas cibiran seorang warganet  yang mengomentari proses lahiran Lesti.

Baca Juga:  Umumkan Kelahiran Anak, Rizky Billar Unggah Foto Ini

“Kak katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan?” tulis seorang warganet seperti dikutip dari Suara.com pada Senin (27/12/2021).

Ia langsung menjelaskan proses lahiran Lesti. Billar merasa terpancing emosi dengan komentar netizen tersebut. “Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan keirian dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain,” tulis Billar.

“Oke, saya akan jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi merek dan kode etik,” imbuhnya.

“Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya keliatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami,” lanjutnya.

Baca Juga: Begini Kronologi Lesti Kejora Melahirkan Melalui Operasi Caesar

“Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami,” tegasnya.

Baca Juga: Isteri Lahiran di Luar Prediksi, Rizky Billar Batal Booking 1 Lantai RS

“Dan kalau setelah dengan ini mba masih belum minta maaf.. saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan-pelan agar mba mengerti. Ini berlaku juga buat orang yang sebenernya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka nerka kehidupan dan menggunjingkan kami di akun2 lain dan sebagainya. Inshaallah saya akan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah dijelaskan diatas,” beber Billar.

Di akhir pernyataannya, Billar mengaku gemetaran mengetik penjelasannya itu. Ia terlanjur emosi melihat anak dan istrinya dihina. “Sampe gemeter gua ngetik ini ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin, bngs*,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya