SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Radaronline.com)

Keluarga Kardashian khawatir Kylie Jenner tidak siap menjadi ibu.

Solopos.com, SOLO – Artis seksi Kylie Jenner bakal menjadi ibu di usia yang masih sangat muda. Betapa tidak, di usianya yang kini baru 20 tahun dia telah mengandung buah cintanya dengan sang kekasih, Travis Scott. Dalam waktu dekat dia bakal melahirkan bayi yang dikandungnya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Menjelang persalinan, kondisi Kylie Jenner membuat keluarganya khawatir. Mereka takut Kylie Jenner tidak siap menjadi ibu karena usianya masih sangat muda. Maklum saja, Kylie Jenner sering stres selama hamil. Emosinya menjadi tidak stabil karena terus menyembunyikan kehamilan dari publik. Baca juga: Kris Jenner Tak Setuju Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott?

“Keluarga Kardashian khawatir Kylie Jenner belum siap menjadi ibu karena usianya masih terlalu muda. Dia memang terbiasa dengan anak kecil karena mempunyai banyak keponakan. Tapi, mengurus keponakan tentu berbeda dengan anak. Dia belum punya pengalaman apapun tentang cara menjadi ibu yang baik. Apalagi emosinya sering tidak stabil. Mereka khawatir Kylie akan semakin tertekan,” ungkap seorang sumber dekat keluarga Kardashian yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (25/1/2018).

Selama hamil, Kylie Jenner hampir tidak pernah keluar rumah. Dia terus berada di dalam rumahnya dan tidak diizinkan bertemu dengan orang asing. Itulah sebabnya dia sangat stres saat sang kekasih berada jauh darinya. Dia merasa tidak memiliki teman untuk berkeluh kesah dan membuatnya murung. Baca juga: Tyga Siap Bantu Kylie Jenner Rawat Bayinya

Sikap Kylie Jenner yang lebih banyak diam ini membuat keluarganya sedih. Mereka takut Kylie semakin depresi ketika bayinya lahir. Pasalnya, sebagai seorang ibu waktu istirahatnya akan berkurang. Dia akan lebih sering terjaga di malam hari untuk mengurus anaknya.

“Kylie Jenner akan menghabiskan banyak waktu untuk merawat sang buah hati. Setelah melahirkan, dia tentu tidak akan sibuk mengurus keperluan anaknya. Padahal, dia masih ingin menikmati masa muda dengan teman-temannya,” sambung sumber yang sama. Baca juga: Sempat Dikabarkan Putus, Begini Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott Sekarang

Sumber itu menambahkan, beberapa waktu lalu Travis Scott sempat meminta Kim Kardashian mengajarinya cara mengganti popok. Dia sudah mulai mempersiapkan diri menjadi ayah bagi calon anaknya. Dia juga melakukan hal itu karena tidak mau membebani Kylie Jenner.

“Travis Scott sudah belajar cara mengganti popok dari Kim Kardashian. Dia tidak mau membebani Kylie yang telah mengandung buah cintanya. Tapi, mereka berdua masih muda dan sama-sama emosional. Itulah sebabnya Kris Jenner ragu Travis Scott bisa menjadi ayah dan suami yang baik,” terang sumber tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya