SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Ellie Goulding (Youtube)

Keluarga kerajaan Inggris Pangeran Harry dikabarkan tengah mendekati penyanyi Ellie Goulding

Solopos.com, SOLO – Pangeran Harry, 31, dikabarkan tengah dimabuk asmara dengan penyanyi Ellie Goulding, 29. Keduanya yang telah berteman selama beberapa tahun tersebut dikatakan saling mengumbar kemesraan saat menghadiri acara Audi Polo Challenge yang digelar baru-baru ini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Ini berubah menjadi pesta nyata larut malam dan ada larangan mengambil gambar sehingga Harry dan selebritis lainnya bisa merasa nyaman,” ujar sebuah sumber anonim.

“Harry dan Ellie saling kontak mata satu sama lain sepanjang malam. Mereka menghabiskan waktu dengan duduk bersama,” lanjut sumber tersebut seperti dilansir Emirates247.com, Rabu (8/6/2016).

Keduanya bahkan disebutkan berciuman sebelum meninggalkan tempat tersebut. “Mereka terlihat berciuman sebelum Harry pergi karena ia bermain polo di hari berikutnya. Ellie meninggalkan tempat itu sekitar lima menit kemudian.”

Harry dikatakan sudah benar-benar jatuh cinta dengan perempuan berambut blonde tersebut. Harry mengatakan kepada teman-temannya soal perasaannya kepada pelantun Love Me Like You Do tersebut.

Sejak putus dari Cressida Bonas pada 2014 silam, Harry masih betah menyandang status jomblo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya