SOLOPOS.COM - Keluarga Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto foto bareng Blackpink. (Instagram/@yanti.airlangga)

Solopos.com, SOLO-Istri Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Yanti Airlangga, membuat heboh dunia maya lantaran mengunggah momen keluarganya foto bareng Blackpink setelah konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada akhir pekan lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di unggahan akun Instagram @yanti.airlangga, sebelumnya terlihat Menko Perekonomian Airlangga menghadiri konser tersebut bersama istrinya. Terlihat, Yanti Airlangga mengenakan busana berwarna pink menyala dipadukan celana hitam, sedangkan Airlangga mengenakan kaus berwarna hitam.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Blackpink,”  demikian tulis Yanti Airlangga menyertai unggahan tersebut.

Di unggahan lainnya selain memperlihatkan suasana konser, juga memperlihatkan keluarga Menko Airlangga berfoto bareng dengan para personel Blackpink. “The Greatest Show Born Pink,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan tersebut seperti dikutip dari Instagram @yanti.airlangga pada Rabu (15/3/2023).

Tampak Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo berdiri di belakang, sementara keluarga pejabat ini berdiri di depan mereka. Sontak saja unggahan Yanti itu membuat iri para warganet. Tak sedikit yang merasa iri melihat foto tersebut.

“Pasti banyak yang nangis pengen di situ kalau liat foto ini,” tulis warganet di kolom komentar.

“Pada jerit kejerrrr liat foto ini,” tulis warganet lainnya.

“Kereeeennnnnn Bu Yanti,” puji warganet melihat unggahan itu.

“Ahhh Ibu, Keren banget,” puji warganet lainnya.

“Masya Allah ibu keren bgt ,” puji warganet.

Saking hebohnya, nama Yanti bahkan masuk ke dalam trending di Twitter hari ini, Rabu (15/3/2023).  Salah satu warga Twitter dengan akun @sidajek mengunggah ulang foto tersebut, dan menulis caption, “Emang ngeri.”

Cuitan tersebut langsung mendapat balasan dari warganet lainnya. “Sejak kapan idol fotonya di belakang,” cuit warga Twitter yang lain.

“Meanwhile Blackpink kaya mannequin gitu ya, cakep banget kaya Barbie,” komentar warganet lain.

“Gue kira bp nya gambar poster. Taunya beneran,” pungkas warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya