SOLOPOS.COM - Medina Zein putuskan lepas hijab. (Instagram/@medinazein92)

Solopos.com, SOLO-Sering jadi sorotan, profil Medina Zein sering dicari oleh warganet beberapa waktu belakangan ini. Isteri Lukman Azhari ini sering bikin kontroversi, yang terbaru adalah lepas hijabnya pada Rabu (9/2/2022).

Di luar kontroversi yang dibuatnya, sebenarnya profil Medina Zein sangat menarik lantaran dia adalah pengusaha sukses. Dia memiliki banyak bisnis yang menambah pundi-pundi kekayaannya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Terlepas dari kontroversi lepas hijab, berikut ini profil Medina Zein seperti dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (10/2/2022):

1. Menikah Dua kali

Sebelum menikah dengan adik Ayu Azhari, Medina Zein pernah menikah dan bercerai. Suami pertamanya adalah Aditya Prama Yudha.  Setelah bercerai dengan suami pertama, Medina Zein menikah lagi dengan Lukman Azhari.  Pertemuan mereka berawal saat Lukman membantu Medina dalam mengurus terkait legalitas bisnisnya.

Kala itu, Lukman merupakan seorang pengacara, dan hubungan mereka hanyalah sebatas pekerjaan. Namun, seiring waktu, kedekatan semakin intens, hingga pada akhir tahun 2016, mereka resmi berpacaran. Pada 19 Agustus tahun 2017, pasangan ini menikah.

Selama pernikahan, mereka diketahui merupakan pasangan romantis dan selalu saling mendukung satu sama lain. Namun, setelah sekian lama bersama, Medina mengungkapkan bahwa ia menerima tindakan KDRT dari suaminya tersebut.  Baru-baru ini, Medina juga membongkar sisi lain dari suaminya. Medina mengatakan bahwa sang suami berselingkuh.

Baca Juga:  Medina Zein Lepas Hijab dan Warnai Rambut, Begini Reaksi Warganet

Di akun media sosialnya, Medina bercerita bahwa sang suami izin untuk pergi ke Jakarta. Tidak disangka, di Jakarta, sang suami tinggal serumah dengan selingkuhannya. Hal ini semakin membuat Medina Zein down dan kehilangan kepercayaan pada sang suami.

“The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye,” tulisnya seperti dikutip dari @medinazein92 seolah mengisyaratkan perpisahan dengan orang yang dicintainya.

2. Memiliki beragam bisnis

profil Medina Zein
Medina Zein. (Instagram/@medinazein92)

Wanita kelahiran Bandung ini merupakan lulusan sekolah kebidanan, namun dia memiliki ketertarikan dalam bisnis kecantikan.  Pada awalnya, ia memproduksi sejumlah produk kecantikan, lalu membuka klinik kecantikan kecil bernama MD Clinic pada tahun 2012, yang menerima layanan peeling dan facial.

Semua itu ia awali saat masih usia muda, yaitu pada usia 20 tahun.  Produk kecantikan yang telah ia produksi adalah MD Cosmetics dan MD Glowing yang bertujuan untuk perawatan kulit, dan kosmetik. Tidak hanya sampai di situ, ia pun juga mengembangkan bisnisnya dalam dunia fashion pada tahun 2014, dengan nama Medinazaein Boutique.

Baca Juga:  Sedang Jadi Sorotan, Ini Sumber Kekayaan Medina Zein

Selanjutnya, ia juga mengembangkan bisnis-bisnis lainnya, seperti bisnis travel, yang diberi nama Medina Zein Tour & Travel atau PT. Medina Global Travelindo, lalu ada juga bisnis perhiasan yang diberi nama Medina Zein Jewelry.

“Kerja di hari minggu,” tulisnya di Instagram seraya mengunggah foto dirinya di meja kerja.

3. Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Mengutip oramico.id, pada tahun 2019, saat kakak ipar Medina, yaitu Ibra Azhari ditangkap karena kasus narkoba, ia juga ikut ditangkap karena hasil dari pengembangan kasus yang menimpa kakak iparnya tersebut.  Medina diamankan saat berada di salah satu rumah sakit di daerah Lebak Bulus di Jakarta Selatan.

Saat dilakukan pemeriksaan urine, ia dinyatakan positif mengonsumsi narkoba, dan langsung ditahan. Meskipun sama-sama tersandung kasus narkoba, namun mereka tidak terkait satu sama lain. Medina pun menjalani rehabilitasi rawat jalan di Lemdikpol, Pasar Jumat, Jakarta Selatan, kala itu.

4. Bermasalah dengan Sejumlah Artis

Medina sempat memiliki beberapa masalah dengan sejumlah artis dan selebgram Tanah Air.  Beberapa di antaranya adalah Rachel Vennya dan Citra Kirana, yang kala itu meminta Medina untuk segera membayar utangnya melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:  Idap Bipolar, Medina Zein Klaim Gunakan Narkoba Atas Izin Dokter

Selain dari kedua artis tersebut, nama Irwansyah juga sempat bermasalah dengan ibu dua anak ini. Pada  2019, Medina melaporkan Irwansyah terkait penggelapan dana yang dilakukan oleh Irwansyah. Namun pada akhirnya tuduhan tersebut tidak terbukti.

Selanjutnya, Medina juga pernah menjadi sorotan warganet tatkala ia menjanjikan sebuah rumah kepada Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel. Tidak hanya sampai di situ, Medina juga pernah berseteru dengan selebgram Marissa Icha, terkait tuduhan menjual tas KW atau palsu.

5. Penuh Kotroversi

Medina Zein merupakan sosok kontroversial. Selain terlibat kasus dengan artis, Medina juga kerap melakukan hal-hal yang mengundang kontroversi. Yang terbaru adalah dia terlihat nongkrong bareng suami di kafe, padahal suaminya positif Covid-19.

Baca Juga: Medina Zein Diperiksa Terkait Tuduhan Ani-ani dan Germo

6. Mengidap Bipolar

Dalam unggahan video di akun instagramnya, Medina mengaku bahwa ia menderita gangguan mental bipolar. Dalam beberapa unggahan tersebut, ia menjelaskan bahwa bangga mengidap gangguan mental biporlar, serta merasa dirinya dianugerahi sebagai orang yang terpilih.

Gangguan tersebut telah ia alami sejak sebelum hamil. Pada awalnya ia tidak percaya atas keadaan yang dialaminya, namun makin ke sini, ia dapat menerima dirinya sendiri, serta tetap dapat berguna bagi orang-orang di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya