SOLOPOS.COM - Kisah kedekatan Fedi Nuril dan Pandji Pragiwaksono (Instagram @dewisandra)

Kemesraan Fedi Nuril dan Pandji Pragikwaksono saat shooting film Ayat Ayat Cinta 2 membuat netizen iri.

Solopos.com, SOLO – Film drama religi terbaru, Ayat Ayat Cinta, yang sedang tayang di bioskop meraih sukses luar biasa. Dalam lima hari, film yang diangkat dari novel laris karya Habiburrahman El Shirazy ini berhasil mendapat satu juta penonton.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kisah cinta Fahri [diperankan Fedi Nuril] dan Aisha yang berliku membuat penggemar penasaran. Film ini merupakan sekuel dari Ayat Ayat Cinta yang disutradarai Hanung Bramantyo pada 2008 silam. Selain dengan Aisha, kisah Fahri dengan seorang asistennya, Hulusi, juga mencuri perhatian.

Pada Ayat Ayat Cinta 2, Fahri diceritakan hidup sebagai seorang dosen di University of Edinburgh, Skotlandia. Dia menetap di Edinburgh setelah hilangnya sang istri, Aisha, yang pergi ke Palestina. Selama bertahun-tahun, dia tinggal bersama seorang asisten setianya bernama Hulusi [diperankan Pandji Pragiwaksono].

Tak hanya di film, kedekatan Hulusi dan Fahri terbawa sampai di dunia nyata. Fedi Nuril dan Pandji Pragiwaksono menjadi sahabat dekat sejak membintangi film tersebut. Kedekatan keduanya diungkapkan oleh Dewi Sandra yang berperan sebagai Sabina.

“Hubungan Hulusi dan Hoca memang tidak ada duanya. Bahkan buat kami cukup mengkhawatirkan. Hulusi memang super over-protektif dan over-posesif. Kalau kamu kira Fahri menghabiskan waktu dengan lawan main perempuan di film ini, kalian semua salah karena Hoca itu milik Hulusi,” tulis Dewi Sandra melalui akun Instagram @dewisandra, Kamis (28/12/2017).

Kisah kedekatan Fedi Nuril dan Pandji Pragiwaksono (Instagram @dewisandra)

Kisah kedekatan Fedi Nuril dan Pandji Pragiwaksono (Instagram @dewisandra)

Kisah unik yang satu ini dibagikan oleh Dewi Sandra sebagai caption foto Pandji dan Fedi Nuril. Dalam foto itu, Pandji memamerkan ekspresi kocak di samping Fedi yang sedang tertidur pulas. Dewi Sandra menjelaskan jika Fedi adalah orang yang sangat sering terlelap saat istirahat shooting.

Pose Fedi Nuril yang tengah terlelap itu langsung dibanjiri komentar warganet. Kebanyakan dari mereka mengaku iri melihat kebersamaan Fedi dan Pandji. “Mas Fahri tidur saja ganteng ya ampun,” komentar @fefyxxmm.

“Duh, jadi pengin bersandar,” sambung @1255novitaa.

“Semakin suka sama Fahri. Tidur saja ganteng banget, ya ampun,” imbuh @wkkhhj.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya mengomentari film drama terbaru itu. Kebanyakan warganet mengaku belum bisa melupakan alur cerita film tersebut. Mereka menilai film itu sangat menyentuh dan dramatis.

“Sudah nonton dua hari yang lalu dan malam ini mau nonton lagi. Juara banget,” komentar @fienasefiena.

“Sudah nonton mbak. Masyaallah bagus banget. Mewek-mewek sampai terbawa mimpi. Suami yang enggak suka aja ikut nonton. Rencana dari rumah mau tidur di bioskop, eh ternyata ikut nonton sampai selesai,” lanjut @nisyaariena.

“Filmnya asli menginspirasi banget. Tentang toleransi dan jodoh pasti kembali. Bang Pandji aktingnya keren banget,” puji @hendra_selamet.

Ayat Ayat Cinta 2 mengisahkan Fahri memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai Aisha, istrinya yang dikira sudah meninggal. Fahri bekerja menjadi dosen serta peneliti di universitas ternama kota tersebut. Fahri hanya ditemani Hulusi, asisten rumah tangganya asal Turki.

Kesantunan dan keramahan sikap Fahri membuatnya disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina [Dewi Irawan], wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun, ada pula yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti Keira [Chelsea Islan], gadis kelahiran Skotlandia yang terobsesi menjadi pemain biola terkenal.

Suatu ketika, Fahri bertemu dengan Hulya [Tajtana Saphira], gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang mengambil S2 dan masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha. Sayang, kedatangan Hulya justru memicu kenangan sedih bagi Fahri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya