SOLOPOS.COM - Septiana Setianingsih, 26, atau Kitty Jeane mengendong anaknya, Felix Ignatius, 7 bulan saat jumpa pers gugatan kepada suaminya karena dinilai lepas tanggungjawab, Senin (29/8/2016). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Kitty Jeane besar di lingkungan sanggar seni Sragen.

Solopos.com, SOLO – Model majalah dewasa, Kitty Jeane mengadukan suaminya yang seorang pengusaha asal Surabaya ke Pengadilan Agama Sragen lantaran menelantarkanya dan sang buah hati. Tetapi siapa sebenarnya Kitty Jeane?

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Septiana Setianingsih, 26, model majalah dewasa mengendong anaknya, Felix Ignatius, 7 bulan saat jumpa pers gugatan kepada suaminya karena dinilai lepas tanggungjawab sebagai suami, Senin (29/8). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)
Septiana Setianingsih, 26, atau Kitty Jeane mengendong anaknya, Felix Ignatius, 7 bulan saat jumpa pers gugatan kepada suaminya, Senin (29/8/2016). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Ibu muda berusia 26 tahun itu terdaftar sebagai warga Plupuh, Sragen dengan nama asli Septiana Setianingsih. Sedangkan Kitty Jeane adalah nama beken yang ia gunakan sejak terjun ke dunia model majalah dewasa Tanah Air beberapa tahun silam. (Baca juga: Kitty Jeane Perjuangkan Anak; Kisah Hidup Kitty Jeane)

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (1/9/2016), Kitty Jane pernah berpose dan memamerkan lekuk tubuh aduhainya untuk sampul dan beberapa halaman isi majalah dewasa Men’s Emporium (ME) Asia edisi 155 yang terbit pada November 2014.

Selain menyodorkan kecantikannya, Kitty dalam majalah tersebut mengaku juga bercerita bahwa cita-citanya di dunia hiburan sebenarnya bukanlah model melainkan menjadi penyanyi pop. Ia mengaku memiliki bakat besar di bidang tarik suara lantaran sudah sejak kecil dilatih olah vokal oleh kakeknya yang sudah belasan tahun melatih sinden.

“Saya ingin sekali menjadi penyanyi, saya yakin suara saya bagus. Dalam waktu dekat saya berencana bikin single album. Keluarga saya mengajarkan saya bernyanyi, tertama kakek saya,” tutur wanita yang besar di lingkungan sanggar seni tari dan menyanyi itu.

Meski begitu Kitty Jeane menegaskan kemampuan yang ia miliki bukan sebatas nyinden. Dia justru lebih tertarik dengan lagu-lagu berkarakter vokal tinggi. “Aku selalu mencoba tantangan dengan suara perempuan yang tinggi. aku mencoba mencaopai kualitas yang terbaik dalam bernyanyi.”

Terkait single album yang ia singgung tadi, Kitty rupanya ingin lagu-lagu yang ia nyanyikan diciptakan oleh Bebi Romeo. Menurut ibu satu anak tersebut, semua hasil karya musisi bersuara ngebas itu sangat sesuai dengan selera bermusiknya.

Dunia Model

Potret Kitty Jeane. (ME Asia)
Potret Kitty Jeane. (ME Asia)

Sedangkan tentang alasannya berkarier di dunia model, Kitty Jeane menganggapnya sebagai batu loncatan sebelum masuk ke jagat entertainment Tanah Air yang lebih luas. Ia juga mengaku sangat senang di dunia model karena itu merupakan salah satu cita-citanya ketika duduk di bangku SMA.

“Yang pasti senang banget. Sejak SMA aku sering sekali difoto dan kali ini bisa masuk majalah, aku interest banget. Aku ingin sekali dikenal banyak orang dan populer. Setelah aku menjalani pekerjaan ini rasanya enjoy sekali, senang, seru, dan bisa kenal dengan banyak orang baru,” ungkap Kitty Jane.

Wanita yang selalu merasa seksi ketika bercermin setelah mandi dan bangga dengan “aset” miliknya itu mengaku masih ingin mendalami dunia model hingga empat atau lima tahun mendatang. Kitty Jane juga memasang target dalam kurun waktu tersebut kuliahnya bisa selesai serta single albumnya sudah rilis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya