SOLOPOS.COM - Jupe pemotretan di RS (Instagram)

Keluarga membeberkan alasan tak memposting foto Jupe.

Solopos.com, JAKARTA – Julia Perez (Jupe) masih terbaring lemah di rumah sakit. Pihak keluarga hanya membeberkan kondisi sang penyanyi dangdut itu dengan ucapan tanpa memposting foto. Rupanya, ada alasan lain mengapa keluarga tidak memposting foto Jupe.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dijelaskan adik Jupe, Nia Anggia, keputusan tersebut sudah disepakati oleh seluruh anggota keluarga. “Persetujuan sama keluarga. Jadi dia pernah bilang, kalau kondisi kurang baik jangan dipublikasikan,” ujar Nia, Senin (15/5/2017), di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Selain kesepakatan keluarga, sebagaimana dilansir Okezone, Nia Anggia menyebut Jupe sempat dibuat sedih saat menyaksikan kondisi fisiknya dalam foto. “Dia pas suatu malam sedih lihat kondisinya. Dia mikir, separah itu kah dia? Dia lihat lagi foto-fotonya, kondisinya,” imbuhnya.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih juga disebut oleh Nia Anggia sebagai faktor lain di balik keputusan itu. Menurut keterangan Nia, Sri Wulansih tidak berkenan apabila foto kondisi Jupe dipublikasikan.

“Mamanya juga enggak ikhlas, enggak rela foto anaknya dipublikasikan,” kata Nia Anggia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya