SOLOPOS.COM - Irfan Hakim dan Raffi Ahmad dalam program FYP (For Your Page). (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)

Solopos.com, SOLO  Beberapa waktu lalu, media ramai membicarakan Raffi Ahmad setelah unggahan video salah satu penggemarnya yang menampilkan Raffi Ahmad tengah melakukan video call dengan Mimi Bayuh, mantan asisten keuangan Raffi Ahmad. Namun setelah ramainya pembicaraan tersebut, Raffi Ahmad segera melakukan klarifikasi di salah satu acara TV.

Dikutip dari channel Youtube TRANS7 OFFICIAL dalam program acara FYP (For Your Pagi) yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Rabu (22/3/2023), ia mengungkapkan bahwa ia tidak berselingkuh dengan Mimi Bayuh.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Masa gue video call sama cewe disangkanya selingkuh ya, lagian video call sama siapa aja mah boleh-boleh aja,” ungkap Raffi Ahmad.

Raffi menjelaskan bahwa video viral tersebut berawal ketika seorang penggemar ingin mengabadikan momen dengan dirinya.

Ia menambahkan bahwa video call nya saat itu bukanlah suatu hal yang rahasia dan tidak berniat untuk ditutup-tutupi.

“Kalau rahasia mah langsung gua matiin guys, lagian juga ada-ada aja,” tambah Raffi Ahmad dalam klarifikasinya.

Raffi juga mengungkapkan bahwa istrinya, Nagita Slavina atau yang akrab dipanggil Gigi, sudah mengetahui hal tersebut dan tidak mempermasalahkannya.

“Kan gue bilang sama Gigi, Gigi aja ketawa-ketawa ‘ih apaan sih cuma begini doang’ dan Gigi di sana juga udah tahu,” tambahnya.

Raffi kembali menegaskan bahwa alasan dirinya melakukan video call dengan Mimi Bayuh hanya untuk membahas perihal pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya