SOLOPOS.COM - Liburan Kerajaan Inggris (Instagram)

Kerajaan Inggris memamerkan keseruan liburan Pangeran William saat bermain salju bersama Kate Middleton dan anak-anaknya.

Solopos.com, ALPEN — Foto-foto keluarga Kerajaan Inggris selalu ditunggu-tunggu masyarakat Inggris. Baru-baru ini, keseruan Pangeran William dan Kate Middleton terekam fotografer kerajaan tengah bermain salju bersama di tempat rahasia di kawasan pegunungan Alpen, Prancis.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Untuk kali pertama, Pangeran dan Putri Cambridge tersebut mengajak kedua buah hati mereka, Pangeran George, 2, dan Putri Charlotte yang masih berusia 10 bulan.

Di foto-foto yang diunggah ke media sosial Instagram dan Twitter milik fotografer Istana Kensington, keluarga Pangeran William tampak bersenang-senang di bawah guyuran salju putih. Putri Charlotte dan Pangeran George juga terlihat riang dan menggemaskan dengan pipi merah muda.

“Ini adalah liburan pertama mereka sebagai keluarga bermain di salju,” tulis akun Kensington Palace seperti penelusuran Solopos.com, Selasa (8/3/2016).

Liburan Kerajaan Prince William dan Charlotte  (Instagram)

Liburan Kerajaan Prince William dan Charlotte (Instagram)

Sementara momen romantis Pangeran William dan Kate juga berhasil diabadikan oleh fotografer kerajaan, John Stillwell kala saling melempar bola salju. Foto tersebut kemudian diunggah di akun Twitter dan Instagram Kensington Royal.

“Inilah liburan pertama mereka dan ingin membagikan foto-foto keseruan mereka. Pangeran William dan Putri Kate berharap orang-orang bisa menikmati foto-foto yang diunggah,” tulis akun tersebut dalam caption.

Liburan Kerajaan (Instagram)

Liburan Kerajaan (Instagram)

Tiga foto yang diunggah ke dua akun media sosial tersebut berhasil mencuri perhatian para penggikutnya dengan like sebanyak 100.000 orang dan dibanjiri komentar positif.

“Aku suka sekali foto ini! Semuanya terlihat sangat bahagia dan saling menyayangi,” komentar akun Alibethb.

Sementara akun Sherlock_rose15 mengatakan, “keluarga yang menakjubkan, masih ingin berbagi kebahagiaan dengan orang seluruh dunia. Semoga selalu langgeng.” Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya